Setelah lebih dari 60 tahun menyapa para penikmat musik melalui rilisan fisik, Lokananta bersiap untuk memasuki sebuah era baru. Perkembangan industri musik global yang terus bergeliat, mendorong Lokananta untuk selalu berinovasi dalam menjawab tantangan zaman. Menerobos batas ruang dan waktu untuk senantiasa menghadirkan keanekaragaman karya musik nusantara kepada pecinta dan penikmat musik di seluruh penjuru dunia. Selamat datang di era musik digital Lokananta.

Bekerjasama  dengan  JK  Records  sebagai  content  agregator, Lokananta memiliki  mimpi  untuk  dapat  memanjakan  telinga  para  penikmat  musik  dengan karya musik Indonesia yang berkualitas pada masa lampau. Keberadaan berbagai platform musik digital, memberikan kesempatan bagi karya-karya lagu Lokananta untuk dinikmati oleh masyaraka luas dri berbagai generasi  Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai momentum dalam perayaan hari jadi ke-60  Lokananta.

Untuk  menandai  langkah  baru  tersebut, pada tanggal 5 November 2016  Lokananta  akan menyelenggarakan event bertajuk “60 Tahun Lokananta: Dari Analog Menuju Digital”, yang akan mengambil lokasi di Studio dan Pendopo Lokananta  Jl. Ahmad Yani 379, Kerten, Surakarta, Jawa Tengah. Menurut rencana event ini akan diisi oleh serangkaian acara mulai dari press conference serta peluncuran lagu-lagu Lokananta melalui platform musik seperti Spotify, Joox dan juga Deezer hingga penampilan spesial dari sang juara lomba kerocong “Jejak Sang Maestro, Waldjinah” dan juga Komunitas Solo Jazz Community

 

 

 

 

 

0 24