Tanggal 25 Desember 2017 yang lalu, Irwin Ardy, gitaris Bangkutaman merilis album solo berjudul Bread and Butter. Meskipun selama meniti karier musik profesional  image sebagai seorang gitaris melekat cukup kuat, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk senantiasa menjelajah serta mengeksplorasi potensi kreativitas sebagai seorang singer songwriter. Sebagaimana makna ungkapan Bread and Butter yang memiliki arti menyediakan kehidupan, album ini sarat akan nuansa serta energi positif. Album ini menyemai harapan serta mengirimkan doa kepada semesta untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

Dalam rangka menyebarluaskan pesan positif tersebut, pada bulan Maret ini Irwin Ardy bersama sang istri melakukan showcase ke tiga kota, yaitu Purwokerto, Yogyakarta, dan Solo. Penyelenggaraan showcase di Solo menjadi terasa spesial mengingat Irwin Ardy akan menampilkan karya-karya pada album perdananya ini di Studio Lokananta. Dalam rangka memperingati hari musik nasional, pada tahun lalu, Bangkutaman merilis single “Lukisan” sebagai bentuk dukungan kepada satu-satunya perusahaan rekaman milik negara tersebut. Band yang meracik unsur-unsur pop, folk dan rock pada setiap karya lagunya ini juga merilis vlog yang berisi perjalanan mereka menyambangi Lokananta.

Showcase yang bertajuk Irwin Ardy Bermusik Untuk Lokananta ini menjadi bukti komitmen Lokananta untuk senantiasa menjalin relasi serta networking dengan berbagai pihak dalam rangka memberikan persembahan terbaik kepada publik serta masyarakat luas. Selain dapat menyaksikan serta menikmati pertunjukan live dari Irwin Ardy, publik juga dapat mengorek beragam cerita di balik materi lagu serta proses pembuatan album Bread and Butter.

Showcase Irwin Ardy Bermusik Untuk Lokananta diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 2018 mulai pukul 16.00 WIB sampai selesai. Acara ini gratis dan terbuka untuk masyarakat umum. Untuk informasi lebih lanjut perihal acara ini dapat menghubungi Riska Hapsari (0812 1444 4087)

0 12